Sabtu, 04 Juli 2015

JUAL KAMBING QURBAN 2015 MEDAN

JUAL KAMBING QURBAN 2015 MEDAN


Barangsiapa yang memiliki kemampuan (keluasan rizki) dan tidak menyembelih hewan qurban, maka jangan dekati tempat shalat kami (H.R. Ibnu Majah)


Selamat datang di toko online kami, Jual Kambing Qurban 2015 Medan. Kami hadir untuk memudahkan umat muslim yang akan melaksanakan ibadah qurban, Jual Kambing Qurban 2015, kami berkomitmen menyediakan hewan qurban dengan kualitas super.

Kami akan melayani untuk pemesanan untuk area pengiriman jakarta,jakarta selatan, jakarta timur, jakarta barat,  jakarta utara ,jakarta pusat, bogor, tangerang, bekasi, depok,. Baik dalam bentuk perseorangan maupun instansi tanpa batas minimum.

dalam penyediaan hewan qurban kami berkomitmen untuk jujur-amanah-mudah-murah. Dalam pelaksanaannya, kami sejauh mungkin berusaha tetap memperhatikan syariah Islam, serta aqidah – aqidah lainnya yang berlaku. Hewan yang sakit dan cacat berdasarkan syariah, tidak akan kami jual;
enawarkan atau menjual dan melayani pesanan sapi kurban kepada perseorangan, lembaga, yayasan dan penampung hewan qurban atau sapi kurban.

JUAL KAMBING QURBAN 2015 MEDAN

Layanan permintaan dan pesanan sapi kurban ini kami tujukan untuk mitra ataupun pemesan dari wilayah medan sumatra utara dan sekitarnya

kambing qurban yang kami jual kami ambilkan dari kambing yang dipelihara oleh peternak binaan kami di masing masing kelompok.
Keuntungan yang didapat adalah sapi yang kami jual terkontrol kesehatan dan kualitasnya dengan kualitas dan spec kambing qurban

Agar lebih afdhol silahkan datang langsung ya ke Alamat Kandang hewan kurban Kami (Kami juga siap membantu anda dalam pemotongan sampai penyaluran kepada yang berhak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar